DIDOMA

Artikel tentang ilmu pengetahuan umum dan ilmu komputer

Translate

Cara Jin Meniduri Wanita


Berhati-hati lah wahai wanita. - Jin adalah makhluk gaib yang diciptakan Allah SWT yang tinggal  di bumi ini bersama manusia. Sama seperti kita, mereka juga diciptakan laki-laki dan perempuan, bisa menikah dan mempunyai keturunan, selain itu mereka juga bekerja, makan dan tidur layaknya manusia. Jin bisa melihat manusia, sedangkan kita tidak bisa melihat mereka, mungkin hanya orang sakti seperti pakar supranatural yang bisa melihat mereka. Oleh sebab itu, Jin lelaki bisa menyukai wanita yang ia sukai. Tidak hanya menyukai, mereka juga bisa meniduri wanita yang ia sukanya tersebut... whaaaaaaaaaattt,, Kok bisa ya? . Hal itu bisa saja terjadi pada semua orang termasuk anda. Jin juga mempunyai kriteria cewek manusia yang menjadi idamannya. Ketahuilah kriteria cewek yang disukai oleh Jin

1. Jin sangat menyukai wanita yang auratnya diumbar
Wanita itu memang indah, Entah kenapa setiap bagian tubuh wanita selalu indah untuk dipandang, apalagi jika auratnya diumbar kemana-mana, maka setiap laki-laki pasti akan melirik untuk melihatnya, seperti ada fokus otomatisnya gitu. Sebenarnya itu adalah salah satu dari hasutan jin, jin jahat/setan akan menyesatkan laki-laki agar terjatuh pada kefasikan, sehingga lelaki yang disesatkan tersebut akan berbuat sesuatu pada perempuan tersebut. Oleh sebab itu setan sangat suka dengan wanita yang suka mengumbar auratnya.

2. Wanita yang berpakain tapi telanjang
Maksutnya adalah, wanita tersebut berpakaian dengan sangat ketat, sehngga setiap lekuk tubuh si wanita akan kelihatan, selain itu berpakaian transaparan sehingga kelihatan isi dalamnya juga termasuk kesukaan dari setan. Selain itu arti dari wanita yang berpakaian tapi telanjang adalah wanita yang mendapat nikmat, akan tetapi tidak pernah bersyukur, tidak pernah dzikir dan tidak taat kepada Allah SWT.

Itu adalah kriteria cewek yang disukai oleh Jin. Berhati-hatilah jika kamu tidak pernah berdzikir atau beribadah, karena jin akan dengan sangat mudah mendekati anda, Ini lah tanda-tanda jika jin sudah menyukai anda 

a. sering bermimpi didatangi seorang cowok
Jika kamu sering bermimpi didatangi cowok, entah itu yang kamu kenal atau tidak, bisa jadi itu adalah jin yang menyamar dan masuk dalam mimpi anda.

b. didatangi makhluk yang ganjil
Selain dalam mimpi, jin juga bisa menyamar dalam keadaan sadar. Dia bisa merubah wujud menjadi cowok yang gagah, ganteng dan keren yang bisa membuat cewek menjadi klepek-klepek. Sehingga cewek langsung mau diajak bercinta sama jin tersebut. Selain itu jin juga bisa berubah wujud menjadi suami anda, mungkin jin yang paling ngetrend berubah wujud menjadi suami adalah gendruwo.

c. mudah jatuh cinta
Ini merupakan salah satu tipu muslihat jin/setan, meskipun anda sudah berkeluarga, namun anda akan tetap mudah jatuh cinta, Ini terjadi supaya anda memliki keinginan untuk melakukan kecurangan dengan berselingkuh.

d. malas menunaikan shalat
Jika anda malas beribadah, mungkin saja anda disukai oleh jin/setan, ketika anda hendak beribadah, maka akan ada semacam halangan/hasutan dari jin tersebut. Karena jika anda melaksanakn shalat, maka jin tersebut tidak akan bisa mendekati anda.

e. tubuh terasa lemas
Jika anda merasa lemas tanpa sebab, bahkan anda tidak melakukan aktivitas, maka berhati-hati lah, bisa saja anda disukai oleh jin

Jika anda mengalami ciri-ciri seperti diatas, maka segeralah minta pertolongan kepada  Allah SWT, berikut ini adalah cara menghindari jin supaya jauh-jauh dari kita 

Jin sangat tidak suka pada orang yang suka dan rajin beribadah, karena jin akan kepanasan jika mendengar ayat-ayat suci al-qur'an, maka rajin-rajinlah beribadah dan berdzikir. Selain itu jangan mengumbar aurat kalian, berpakaianlah yang baik menurut agama. Percayalah bahwa hari pembalsan dan akhirat itu ada, maka inshaAllah anda akan senantiasa berbuat baik.

Sekian postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.. Sekian terimakasih


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Jin Meniduri Wanita"

tinggalkan komentar di bawah ini